Selasa, 28 Februari 2017

Tantangan 10 Hari Apresiasi Kemandirian 6

Taman Cimanggu Pagi, 1 Maret 2017

Hari ke-6 toilet training, faruq sudah terbiasa menyebutkan keinginannya bila ingin BAK semoga akan terus konsisten. Untuk BABnya kemarin dia sudah memiliki kemajuan yaitu menyampaikan bahwa dirinya BAB walau salah menyebut dia bilang "pipis" dan sudah terjadi di celana tapi dengan dia mau bilang saja sudah kemajuan yang bagus untuk toilet trainingnya

Faruq juga sudah terbiasa dengan pottynya mau memegang, mau duduk berlama-lama walau dalam tahap bermain-main kemudian dia bisa menaruh kembali pottynya di tempat semula setelah bermain, biasanya dia sangat anti dengan pottynya.

Pelajaran toilet training kemarin ada kemajuan dari faruq walau kendala mengompol saat tidur malam masih sering terjadi tapi saya pikir hal tersebut masih wajar.

Aktivitas bermain indoor faruq masih sama terutama fokus pada membangun legonya, setiap kali dia menciptakan bangunan yang berbeda saya selalu mengapresiasikannya dengan kata-kata pujian yang membuatnya menjadi semakin semangat dalam membuat bangunan-bangunan lego dengan model yang berbeda-beda.




#Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian
#Hari6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar