Jumat, 24 Februari 2017

Tantangan 10 hari apresiasi kemandirian 2


Taman Cimanggu Pagi, 25 Februari 2017

Hari ke-2 toilet training, saya terbangun karena faruq membangunkanku. Saya menatapnya dengan mata sedikit terbuka, saya pikir dia ingin dibuatkan susu seperti biasanya ternyata dia mengatakan "pipis" langsung saja saya terbangun kaget. Dengan perasaan senang saya langsung menuntunnya ke kamar mandi.

Alhamdulillah, faruq masih ingat dan mau belajar toilet training atas kemauannya sendiri. Saya jadi semangat, ngantuk pun sudah tak terasa lagi.

Pagi ini melakukan rutinitas seperti biasa sarapan, mandi, dan jalan-jalan keluar sebentar. Saat ini faruq lagi suka dengan lego seharian dia habiskan bermain lego, dia sangat penasaran membuat bentuk-bentuk model bangunan. Tiap kali dia selesai membuat bangunan dia menunjukkan hasilnya kepada kami. Dia sangat senang dan merasa sangat puas dengan hasil karyanya, kami pun senang melihat kreativitasnya berkembang dengan sendirinya. Setelah lelah bermain faruq pun tidur.

Sore hari faruq sudah mulai terbiasa mengatakan pipis, sebelum dia pipis di celana. Hal ini adalah progress faruq, karena biasanya dia mengatakan pipis setelah pipis di celana.

 #Level2
#KuliahBunSayIIP
#MelatihKemandirian
#Hari2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar